Manfaat Sari Tebu Murni

Diantara Manfaat Sari Tebu Murni Bagi Tubuh:
1. Mencegah Stroke
Dengan mengonsumsi air tebu secara teratur dapat membantu menjaga metabolisme tubuh akibat kekurangan cairan karena kegiatan yang kita lakukan, sehingga bisa membantu menghindari stroke.
2. Menguatkan Gusi dan Gigi
Cairan yang ada di buah tebu dapat membuat gusi dan juga gigi anda menjadi kuat, caranya dengan meminum air tebu murni yang sudah dicampir air jeruk nipis dan juga garam.
3. Mengatasi Mimisan
Potonglah bagian tebu yang paling ujung setelah itu rebus dengan air secukupnya, campurkan garam dan juga gula jawa. Jika sudah mendingin saring airnya dan minumlah.
4. Mengatasi Masuk Angin
Ambil sekitar tiga helai daun tebu, rebuslah hingga mendidih dan minumlah apabila anda rebusan tersebut sudah mendingin, lakukan secara rutin yaitu tiga kali sehari.
5. Melawan Kanker Payudara
Kandungan yang berada pada buah tebu merupakan sifat alkali yang dapat membantu untuk mengatasi kanker payudara dan juga prostat dengan cara mengonsumsi secara periodik air tebu murni.
6. Baik Untuk Penderita Diabetes
Tebu juga sehat bagi penderita diabetes karena mengandung gula alami. Air sari tebu bisa menjadi alternatif yang lebih baik untuk gula mentah atau pemanis buatan. Manfaat jus tebu juga mampu menjaga kadar glukosa darah seimbang.
7. Menyembuhkan Pilek dan Sakit Tenggorokan
Jika ka Anda berpikir jus tebu bisa berbahaya untuk sakit tenggorokan atau pilek, maka Anda salah. Air tebu justru membantu menyembuhkan radang tenggorokan, pilek dan flu.
8. Mencegah Penyakit Kuning
Sari tebu ternyata selain dapat mencegah penyakit kuning juga merupakan obat alami untuk penyakit kuning. Sebagaimana kita ketahui penyakit kuning ini dikarenakan terdapat bilirubin yang berlebihan di dalam darah sehingga kulit menjadi kuning, kemudian penyakit ini nantinya akan menyerang pada liver atau hati sehingga dapat mengganggu kinerja hati. Untuk penggunaannya, penderita penyakit kuning dapat mengonsumsi dua gelas jus tebu segar dengan campuran jeruk nipis dan garam.
9. Meredakan Rasa Nyeri
Minuman manis khususnya sari tebu ternyata memiliki kandungan zat yang dapat meredakan rasa nyeri infeksi pada saluran kemih, akibat penyakit seksual, dan peradangan perut. Bagi penderita nyeri tersebut dapat memanfaatkan sari tebu dengan mengonsumsi satu gelas sari tebu maka rasa nyeri tersebut akan berkurang.
10. Batu Ginjal
Penyakit batu ginjal merupakan salah satu penyakit yang dapat diatasi dengan mengonsumsi sari tebu. Penyakit yang dikenal pula dengan nama infeksi saluran kemih ini akan menyebabkan penderitanya merasa sakit ketika buang air seni dan bahkan mengakibatkan pendarahan. Penyakit ini dapat terjadi karena seseorang kurang mengonsumsi air sehingga terjadi dehidrasi dan membentuk batu di dalam ginjal. Untuk mengurangi penyakit ginjal ini, Anda dapat mengonsumsi sari tebu untuk meluruhkan batu ginjal yang berada di ginjal.
Penderita diabetes tidak perlu khawatir. Minum Asli sari tebu tidak hanya menghasilkan kenaikan bertahap dalam gula darah dan tingkat insulin, tetapi juga dapat meningkatkan tingkat lipid antara penderita diabetes.Walaupun sari tebu memiliki rasa yang sangat manis, tetapi bagi para penderita diabetes tidak perlu khawatir tidak dapat merasakan manfaat dari sari tebu ini. Hal tersebut dikarenakan sari tebu yang memiliki rasa manis ini ternyata aman untuk dikonsumsi oleh para penderita diabetes. Rasa manis yang terdapat di dalam sari tebu bukanlah pemanis buatan dan sari tebu juga dapat menjaga kadar glukosa untuk tetap seimbang sehingga aman dikonsumsi oleh penderita diabetes
Berat - sadar, penghitung kalori tidak perlu merasa bersalah. Selain memiliki kalori lebih rendah dari gula halus dan sirup, semua - jus tebu gula alami ekstrak kontribusi untuk manajemen berat badan dengan mengontrol nafsu makan dan menunda kelaparan
===============================================
Es Sari Tebu Ayeshagrup Kami memberikan peluang kemitraan bagi anda yang berada diluar kota subang jabar tidak perlu kuatir karena jaringan kami sudah luas jadi siap mensuplai bahan baku tebu hijau murni setiap hari kami ada dibeberapa kota besar dan ada diluar pulau seperti Kalimantan, Banjarmasin, sulawesi, riau, lampung, Jambi dll, berikut ini beberapa paket tipe kemitraan:

paket bermitra 1 hanya dengan minimal 4-6jt saja anda akan mendapatkan:
1paket grobak dan mesin giling sari tebu
1paket tebu hijau fres siap giling
1 termos box es
1sett Perlengkapan dan peralatan penjualan
1sett spanduk
free pengiriman (untuk wilayah tertentu dan free Trainning karyawan sampai bisa dan siap mulai usaha

INFO: tersedia juga tipe grobak tebu sepeda, mesin tebu tipe meja, mesin giling tebu listrik, tipe boot, tipe sepeda motor roda 3, mesin giling tebu manual dll, silahkan konsultasikan dengan kami untuk paket kemitraanya..

Kesempatan berinvestasi hanya dengan 4-6jt. anda sudah memiliki bisnis sendiri. berbisnis menuman es sari tebu murni yang memiliki prospek masa depan yang cerah..

KEUNTUNGAN
1. Penghasilan yang cukup
2. Menjadi businessman yang berhasil
3. Membantu membuka lapangan pekerjaan untuk orang lain
4. Investasi 1 kali untuk seumur hidup
5. Minuman kesehatan

KEUNTUNGAN MENJADI MITRA KAMI
· Bebas royalty fee
· Kompetitor/Pesaing terbatas
· Target penjualan seluruh kalangan
· Banyaknya penikmat minuman es sari tebu murni
· Harga yang sangat terjangkau
. Minuman kesehatan

TARGET USAHA
. pinggir jalan raya
· Tempat wisata
. Alun-alun
. Mall
· Pasar
· Kampus
· Sekolah SD ,SMP, SMU
· Tempat keramaian seperti ( acara hajatan, wisuda, pasar malam, pameran, dll )
· Target sangat luas sekali

kami juga menjual mesin giling tebu hijau kondisi BARU baik model grobak, model meja dan model mesin listrik..
dengan pilihan harga mulai dari Rp 4jt (bergaransi).
Perbedaan harga tergantung dari model dan merk mesin.
===============================================

Untuk Informasi dan konsultasi tentang kemitraan es sari tebu hubungi:
bp. Zaid Fityan
Hp 082321246679 (AS)
Kantor Pusat CV kami di.
Alamat: jl. Raya rancasari, dari balai ds rancasari Masuk ke arah kengkeng/sari mukti +/- 500m pas didepan masjid besar nurul hidayah.
Respon Cepat Silahkan yang mau konsultasi dan Tanya-tanya tentang sistem kemitraan es sari tebu dapat menghubungi nomor Hp diatas, yang dekat kota subang dapat datang langsung bagi yang diluar kota, luar pulau dapat konsultasi lewat telp, bb, wa, dll, 
Jika Panggilan belum terjawab kemunginan pihak kami sedang melayani pelanggan atau istrahat silahkan tinggalkan pesan via SMS, kami akan segera mengonfirmasi atau menghubungi anda..



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA, SALAM SUKSES

Admin



Kontak Kami
Bp. Zaid Fityan
081285056351


Pembayaran Melalui
Rek. resmi Kami BRI
A.N NOPIYANTO BUDI PRASETIO
378 001 017 443 539
Cab. KCP Pagaden

===============================

Diberdayakan oleh Blogger.